Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com

Minggu, 12 Juli 2009

MUTIARA KATA


Apabila anda ingin mencapai sukses, maka anda harus berusaha sekuat tenaga betapapun beratnya dan melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin, setelah menyelesaikan sesuatu tugas, telitilah dengan jujur kesanggupan diri anda, untuk melaksanakan tugas selanjutnya.Yang paling kita butuhkan dalam kehidupan ini adalah adanya seseorang yang selalu memberi semangat untuk melaksanakan hal-hal yang dapat kita kerjakan. Robahlah kebiasaan mental ke arah kepercayaan, belajarlah berharap, meyakini dan bukan meragukan………………



Seorang pesimis adalah perusak segala hal yang berharga, ia menciptakan kekuatiran dan sifatnya yang merusak. Orang yang terlalu bersusah hati, jiwanya sakit…………

Anda ingin maju, anda harus mau memperbaiki diri anda, ketabahan, efisiensi dan ketekunan akan membantu setiap orang mendobrak kesulitan-kesulitan yang sekarang sedang menimpa anda……………..

Bersusah hati tak dapat dihapus, tetapi bisa dibatasi, jangan suka termenung saja, lupakanlah hal-hal yang silam………

Ambisi adalah seperti air laut : semakin banyak orang meminumnya, semakin orang menjadi haus………………….Robert von Hartmann.

Apa yang nampak sebagai kemurahan hati sering sebenarnya adalah tiada lain dari pada ambisi yang terselubung, yang mengabaikan kepentingan-kepentingan kecil untuk mengejar kepentingan-kepentingan lebih besar……………..La Rechefoucauld.


Aku tidaklah sempurna seperti yang engkau inginkan………………..!!!
Apa yang engkau cari dan inginkan…,Tidak engkau temukan pada diriku…….!!!
Aku tak dapat memenuhinya…………..!!!
Tetapi hatiku……..,tetaplah memilikimu sepanjang hidupku………………..!!!
Walau………………


0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting