Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com

Jumat, 26 Juni 2009

BANGUNKAN KEYAKINAN DAN HANCURKAN KECEMASAN


Sesungguhnyalah kecemasan itu nyata bukan khayal, dan kita harus mengakui kenyataan sebelum bisa menguasainya. Kebanyakan kecemasan sekarang ini sifatnya psikologis. Gelisah, tegang, kebingungan, panik bersumber pada imajinasi yang salah arah dan negatif. Kecemasan atau ketakutan adalah musuh nomor satu dari Sukses. Kecemasan membuat orang tak melihat kesempatan. Kecemasan melumpuhkan vitalitas, kecemasan sebenarnyalah membuat manusia sakit, menyebabkan kesulitan-kesulitan organis, memendekkan umur dan kecemasan menutup mulut anda, ketika anda ingin berbicara.


Kecemasan – keragu-raguan, tida keyakinan menyebabkan kita mengalami resesi ekonomi. Kecemasan menyebabkan berjuta-juta orang menghasilkan begitu sedikit dalam kehidupan ini, dan mereka juga menikmatinya sedikit saja.
Sesungguhnya kecemasan adalah kekuatan besar. Kecemasan membuat manusia tidak mungkin melakukan hal yang ia sangat inginkan melakukannya, dan ia tidak mendapatkan yang ingin ia peroleh dari hidup ini. Berbagai macam kecemasan merupakan infeksi psikologis. Kita bisa menyembuhkan infeksi psikologis dengan cara seperti menyembuhkan infeksi penyakit badaniah, yakni dengan cara-cara yang sudah diuji kemanjurannya.
Setiap orang menemui atau menghadapi berbagai situasi yang tidak menyenangkan dan mengejutkan, tapi orang-orang yang sukses dan tidak sukses menghadapinya terlalu serius dan dengan keprihatinan yang mendalam. Mereka “menghayati” keadaan yang tidak enak itu dan dengan demikian mendepositokan pikiran-pikiran yang tidak enak (“kecemasan”). Mereka tidak mengelakkan pikiran-pikiran dari situasi yang tidak enak (“kecemasan”)itu. Malam hari situasi yang tidak enak (“kecemasan”)itu menjadi “topik” pemikirannya – kecemasannya.
Orang-orang yang yakin dan percaya, tidak terus-menerus berpikir tentang situasi yang tidak enak (“kecemasan”)itu. Orang-orang yang sukses mahir mendepositokan pikiran-pikiran yang positf dan menyenangkan dalam Bank ingatan anda.
Pada saat anda sendirian dengan pikiran-pikiran anda – waktu anda dalam mobil atau dalam bus, atau sedang makan sendirian, ingatlah akan hal-hal yang menyenangkan yang pernah anda alami. Depositokan pikiran-pikiran positif dalam Bank ingatan anda, ini akan meningkatkan semangat dan kegembiraan, memantapkan keyakinan anda dan membuat tubuh anda akan berfungsi normal dan baik.
“Banyak Orang tidak berhasil dalam hidup ini, bukan disebabkan karena mereka kurang tenaga, akan tetapi kurangnya DAYA KEMAUAN, karena mereka tidak pernah memperkuat daya kemamuannya”

“Suatu penghalang untuk maju adalah perasaan takut, Biasanya ketakutan itu tidaklah seburuk yang anda bayangkan, karena kebanyakan bentuknya hanyalah ancaman yang tidak realistis yang melekat pada khayalan Anda”


0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting